Sukses

Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal

Warner Bros menginginkan Leonardo DiCaprio menjadi Joker ketimbang memilih Jared Leto di film solo sang penjahat.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio belum lama ini dikabarkan ditarik Warner Bros ke dalam waralaba DC Extended Universe (DCEU). Menurut The Hollywood Reporter, pihak studio bahkan menginginkan Leo menjadi Joker ketimbang memilih Jared Leto yang sudah terlebih dahulu memerankan musuh Batman tersebut di Suicide Squad.

Disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini pihak studio berharap Leonardo DiCaprio bisa memerankan Joker dalam film solo sang penjahat berwajah badut itu. Di filmnya nanti, masa lalu dan asal-usul Joker akan digali sebelum ia akhirnya menjadi musuh bebuyutan Batman yang terkenal hingga hari ini.

Joker (Source: Wikia.com)

Kabarnya, Warner Bros juga sedang mengajak Martin Scorsese sebagai sutradaranya. Ini dilakukan agar Leonardo DiCaprio yang juga membintangi film hasil arahan Martin, The Revenant, mau ikut tampil sebagai Joker. Namun, belum ada perkembangan mengenai hal itu, mengingat Martin sedang dalam negosiasi untuk proyek film lain.

Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio memang sering menjalin kolaborasi. Keduanya masing-masing menjadi sutradara dan aktor di film-film seperti The Aviator, Gangs of New York, The Departed, Shutter Island, hingga The Wolf of Wall Street.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jared Leto

Jared Leto (Huffington Post)

Sementara itu, Jared Leto yang sebelumnya memerankan Joker di waralaba DCEU, kabarnya telah mendengar rumor tersebut. Vokalis 30 Seconds to Mars itu pun merasa tidak senang sampai-sampai ia menghubungi agennya di CAA.

Todd Phillips dan Scott Silver rencananya akan menjadi penulis skenario film Joker. Detail lainnya masih belum dipublikasikan. Rumor mengatakan bahwa film tersebut berkisar soal masa muda tokoh antagonis itu saat masih menjadi korban bullying.

Selain itu, Warner Bros juga mengerjakan film Joker dan Harley Quinn yang masih belum memiliki judul. Harley Quinn juga hendak dimunculkan dalam film Gotham City Sirens dengan Margot Robbie sebagai aktris utamanya setelah ia memerankan Harley Quinn di Suicide Squad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.