Sukses

Angelina Jolie: Aku Tak Betah Jadi Jomblo

Liputan6.com, Los Angeles - Pertengahan September ini, tepat setahun sudah Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt. Meski sempat menutup diri, Angelina Jolie kini sudah mulai beraktivitas seperti biasa, termasuk meladeni permintaan wawancara dari media.

Dalam wawancara teranyar yang ia lakukan dengan The Telegraph, ia bahkan sempat curhat tentang statusnya sebagai jomblo saat ini.

 (Instagram/angelinajolieofficial)

Dilansir dari Ace Showbiz pada Senin (4/9/2017), Angelina Jolie mengakui bahwa ia tak betah dengan kondisinya saat ini. "Aku tak betah menjadi seorang jomblo. Ini bukan hal yang kuinginkan. Tak ada yang bagus dari hal ini. Ini berat sekali," kata wanita yang kerap disapa Angie tersebut.

"Kadang aku mungkin terlihat bisa melakukannya. Tapi sebenarnya aku berusaha keras untuk melalui hari-hariku," kata dia menambahkan.

Ia menambahkan bahwa setahun terakhir adalah masa-masa yang berat untuknya. Termasuk soal kesehatannya. Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie memang mengakui bahwa ia menderita Bell's Palsy dan tekanan darah tinggi.

Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie

"Kadang aku merasa tubuhku mendapat pukulan, tapi aku tetap mencoba tertawa sebanyak mungkin," tuturnya. Alasan dia tetap tertawa, adalah keluarganya.

"Saat kita sangat stres, anak-anak cenderung ikut merasakan stres kita, padahal mereka membutuhkan kebahagiaan dari kita. Meski kamu sedang menjalani kemoterapi, kamu harus menemukan cara untuk tetap mencintai dan tertawa. Ini seperti kata mutiara dalam kartu, tapi ini benar adanya," kata Angelina Jolie.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip