Sukses

Diterpa Isu Gimmick, Jessica Iskandar Liburan Bareng Vishal Singh

Tak peduli gosip, Jessica Iskandar dan Vishal Singh makin lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh rupanya menimbulkan isu tak sedap. Kemesraan yang mereka tampilkan kabarnya hanyalah untuk keperluan gimmick atau rekayasa.

Belakangan muncul nama Vishal Karwal yang juga disebut-sebut terlibat gimmick cinta segitiga dengan Jessica Iskandar dan Vishal Singh. Hal itu diungkapkan oleh DJ Gebby Vesta yang mengaku pernah berhubungan intim dengan Vishal Karwal.

 Jessica Iskandar Liburan Bareng Vishal Singh ke Bali

Namun tampaknya, Jessica Iskandar dan Vishal Singh tidak terpengaruh dengan gosip tersebut. Keduanya justru terlihat semakin lengket dan baru-baru ini liburan bareng ke Pulau Dewata, Bali.

Seperti yang diperlihatkan aktor asal India itu di Instagram pribadinya. Dirinya dan Jessica Iskandar tampak begitu bahagia menikmati momen liburan berdua tanpa sorotan kamera televisi.

Vishal Singh dan Jessica Iskandar cukup lengket selama berada di sana. Dengan mengenakan tanktop dan celana pendek, wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat dekat dengan Vishal.

 Jessica Iskandar Liburan Bareng Vishal Singh ke Bali

"Hanya kamu dan aku @inijedar," tulis Vishal Singh di keterangan salah satu fotonya bersama Jessica Iskandar sembari menikmati keindahan pantai Canggu.

"bikin baper...@inijedar @vishal.singh786 semoga berjodoh," ujar @via_daffa_41106.

"gimmik rasa cintaaahhh hahhahahahahaa," goda @yunidodu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.