Sukses

Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch

Liputan6.com, Los Angeles - Sony Pictures terus mengembangkan proyek spin-off (sempalan) di waralaba film Spider-Man versi mereka. Setelah Venom dan Silver and Black, kini mereka berniat menggarap film yang berfokus pada karakter Kevin Trench alias superhero yang memiliki julukan Nightwatch.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (2/9/2017), dalam acara Meet the Movie Press, pembawa acara Jeff Sneider mengungkapkan bahwa Edward Ricourt yang menulis naskah Now You See Me, ditunjuk Sony untuk menulis skenario film Nightwatch. Sutradara nomine Oscar, Spike Lee, dilaporkan sedang diincar untuk bisa duduk di bangku sutradara.

Superhero Nightwatch yang telah muncul di beberapa komik Spider-Man. (Marvel)

Nightwatch sendiri merupakan karakter yang memang tidak terlalu dikenal dalam komik Marvel. Ia pertama kali muncul di komik Web of Spider-Man edisi 97. Kevin Trench memulai petualangannya sebagai vigilante (tukang main hakim sendiri) setelah melihat seorang pria mati mengenakan sebuah kostum.

Ketika Kevin melepaskan kostum dan membuka topeng jasad tersebut, ia menyadari bahwa pria di dalam topengnya adalah versi tua dari dirinya sendiri. Karakter Nightwatch sendiri sudah berkali-kali muncul di komik Spider-Man dan sama sekali belum diadaptasi ke media lain termasuk serial animasi.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Proyek Film Lain di Dunia Spider-Man

Rumor yang berkembang soal kedatangan Spider-Man ke dunia The Avengers agaknya mempengaruhi sepak terjang manusia laba-laba di layar lebar.

Film Nightwatch menyusul beberapa proyek spin-off Spider-Man. Salah satunya adalah Venom (2018) yang berpusat pada karakter Eddie Brock dengan Tom Hardy sebagai aktor utamanya. Venom dijadwalkan untuk tayang pada 5 Oktober 2018 di Amerika Serikat.

Sementara itu Silver and Black yang akan menyatukan karakter wanita Silver Sable dan Black Cat, dipastikan juga menjadi bagian dari waralaba Spider-Man. Kabarnya, Spider-Woman juga akan muncul. Film ini rencananya dibuka di bioskop pada 8 Februari 2019.

Setelah bekerjasama dengan Marvel Sony dan sukses berkat Spider-Man: Homecoming, kini mereka sedang menggarap sekuel film yang berada di jagat sinema Marvel itu. Rencananya, Spider-Man: Homecoming 2 tayang pada 5 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Bertempat di Bumi dan Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Superhero Wanita Baru di Avengers: Infinity War