Sukses

Saat Resepsi, Raisa Menahan Tangis di Depan Sang Ayah

Raisa berkesempatan untuk berdansa dengan ayah tercintanya, Allan N. Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa menyimpan rasa haru setelah resmi menikah dengan Hamish Daud. Dengan menyandang status sebagai seorang istri, otomatis ada fase baru yang harus dijalani Raisa dalam hidupnya. Tanggung jawab orangtua atas Raisa pun kini sudah berpindah pada Hamish Daud.

Hamish Daud mengatakan hastag Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 lucu.

Di malam resepsi pernikahan yang digelar di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (3/9/2017), Raisa memiliki kesempatan untuk berdansa dengan ayah tercintanya, Allan N. Rachman. Di momen ini, Raisa tak bisa lagi menyembunyikan rasa harunya.

Momen manis ini sempat diabadikan dan diunggah oleh pengelola akun fanbase Raisa @_yourraisa. Di sela gerakan dansanya, Raisa membisikkan sesuatu di telinga sang ayah. Sebagai tanda cinta yang begitu besar, ayahnya pun mengecup kening Raisa.

Momen ini seakan membuat sisi emosional Raisa keluar. Dari raut wajahnya terlihat jelas bahwa ia sedang berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh membasahi pipinya.

Momen keakraban ayah dan anak ini rupanya membuat sejumlah warganet tak kuasa menahan haru. "Ya allah mewek bahagia liatnya," tulis pemilik akun @uthe0104.

"Terharuuu..tp ada sedihnya......jd inget alm ayah yg gak sempat lihat sy nikah," ucap pemilik akun @deciana10. "Duh, cinta pertama nya Raisa," tambah pemilik akun @agroeducreativehouse.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.