Sukses

Pose Bareng, Raisa Kalah Cantik dari Renata Kusmanto?

Renata Kusmanto dan Fachri Albar menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa kini telah resmi menyandang status sebagai nyonya Hamish Daud. Sejoli ini baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9/2017).

Resepsi pernikahan mereka yang digelar di Hotel Mid Plaza, Jakarta, pun dihadiri sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, yakni Fachri Albar dan istrinya, Renata Kusmanto.

 Renata Kusmanto dan Fachri Albar hadiri pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Malam itu, Renata Kusmanto datang dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna emas. Riasan di wajahnya terlihat sederhana dan rambutnya diikat ke belakang.

Bersama sang suami, Renata tak lupa berpose dengan kedua mempelai, Raisa dan Hamish Daud. Lucunya, para warganet justru gagal fokus melihat pesona Renata Kusmanto malam itu.

Tidak sedikit yang menilai Renata lebih memukau ketimbang Raisa. "Raisa langsung tenggelam sebelahan sm renata," ujar @yensofitri.

"Renata keliatan lebih muda dari.. Malah mantenya keliatan DEWASA," kata @jwt_sudirman.

"Kak @renata711 cantiik banget, keliatan kaya seumuran raisa lho," sahut @moonydess.

 Renata Kusmanto dan Fachri Albar hadiri pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Warganet kagum dengan sosok Renata Kusmanto yang tetap terlihat langsing meski sudah punya dua anak. Meski demikian, Raisa juga tak kalah cantik dalam balutan gaun putih lengan pendek dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

"Masya ALLAH ....Fahri tetap ganteng , Renata tetap cantik , badannya bagus ga berubah walaupun sdh anak 2," puji @lena_dewi20.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.