Sukses

Alami Insiden di Kamar Mandi, Kelopak Mata Mandy Moore Dijahit

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden di kamar mandi belum lama ini menimpa penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore. Ia mengalami cedera yang melibatkan pegangan pintu ruang pancuran kamar mandinya. Bintang film Tangled itu pun langsung mengunggah swafoto dari cedera tersebut di media sosial.

Melalui akun Instagram @mandymooremm, akhir pekan lalu, Mandy Moore menunjukkan seperti apa luka yang ia dapat dari insiden itu. Terlihat di bawah alisnya sebuah jahitan dan di sekitar mata bagian atas, terdapat lebam hitam yang sangat mencolok.

Mandy Moore setelah mengalami insiden di kamar mandi. (Instagram - @mandymooremm)

Namun uniknya, Mandy Moore tak meratapi nasib matanya terlalu lama. Ia malah menuliskan keterangan foto berisi candaan atas insiden yang menimpanya itu. Di situ, ia mengakui bahwa pegangan pintu ruang pancuran di kamar mandi lebih unggul dari dirinya. "Shower door handle- 1, Mandy- 0," tulis Mandy.

Ia juga meminta warganet untuk memberi solusi atas cedera yang dialaminya. "Pembicaraan sebenarnya: bagaimana seorang wanita seketika menyingkirkan mata lebam? Ada petunjuk bermanfaat (tanpa Ice and arnica??)," ujar Mandy Moore.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Solidaritas

Lebih lanjut, ia turut mengucapkan terima kasih kepada dokter-dokternya, "Terima kasih @ stokerplasticsurgery untuk datang pada jam 9 malam untuk menjahitku!! Tidak pernah ada jahitan atau mata lebam sebelumnya... Hari yang buruk."

Mandy Moore pun mendapat banyak saran dari para penggemarnya untuk menyingkirkan mata memar tersebut. "Penyembuhan dimulai sekarang. Terima kasih atas semua tips dan trik kalian, saya mencoba semuanya!" katanya melalui Instagram Story.

Rekan-rekan Mandy Moore memberi dukungan dengan memakai riasan lebam. (Instagram - @mandymooremm)

Selain itu, Mandy Moore juga mendapat pesan solidaritas dari para sahabatnya, yaitu Milo Ventimiglia (rekan mainnya di This Is Us), penata rias artis Zoey Hay, dan penata rambut Michael Preitz. Ketiganya mengirimkan foto sedang bersama-sama dengan riasan mata hitam mirip seperti lebam yang dialami Mandy Moore.

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Meski Jarang Mandi, Pastikan Bagian Tubuh Ini Selalu Bersih