Sukses

Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas

Verrell Bramasta terlihat begitu bahagia memiliki adik perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta terlihat begitu bahagia memiliki adik perempuan. Verrell pun tulus menyayanginya meski Vania bukan adik kandungnya.

Bersama sang ibu, Venna Melinda, Vania, Athalla Naufal, Verrell Bramasta menghabiskan waktu bersama dengan nonton di bioskop. Sambil menunggu film main, cowok yang disebut-sebut sebagai kekasih Natasha Wilona ini pun mengajak Vania bicara.

Verrell Bramasta bahagia memiliki adik perempuan (Foto: Instagram)

Meski belum fasih, Vena Melinda maupun Verrell Bramasta tak henti-hentinya mengajak Vania berkomunikasi. Bahkan, Verrell berkali-kali melatihnya untuk bisa mengucapkan kata "kakak".

Verrell Bramasta pun senang, usahanya berhasil. Vania akhirnya bisa mengucapkan satu kata yang merupakan kata pertama bagi Vania.

Kebahagiaan Verrell Bramasta terlihat di video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (3/9/2017). Tampak Vania duduk di atas meja, yang dijaga oleh sang kakak.

"Her first word.. 'Kakak'," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 369 ribu peselancar di dunia maya.

 

 

Her first word.. "Kakak"

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on


 

Rekaman ini pun menuai tanggapan dari para warganet. Mereka gemas melihat kelakuan Verrell Bramasta bersama sang adik.

"Ihhh gemeeesshhhhh😍😍😍 muka nya skr kayak mama nya," tulis akun @citra_queen11. Hal senada juga dikatakan akun @ninamelvinz, "emeeeeesssh bagett."

Akun @vhenapohan menimpali, "Lucu banget vania. Jd pengen peluk kakaknya."

"Masya allah sayangnya kakk keadiknya...," lanjut akun @feradessydessy.

"Ya allah lucu banget sih km dek jadi gemes," tambah akun @putrianeww.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.