Sukses

Di Jakarta, GFriend dan Astro Tamasya ke Ancol dan Kota Tua

Liputan6.com, Jakarta Usai meramaikan panggung "Music Bank in Jakarta 2017" dan menyapa para penggemar, nampaknya beberapa penyanyi K-Pop masih betah untuk berlenggang ke beberapa tempat wisata di Jakarta. Lihat saja yang dilakukan personel Astro dan GFriend, yang mengunjungi Kota Tua, Jakarta Barat, pada Minggu (3/9/2017) kemarin. 

Kehadiran mereka tentunya mengundang keramaian dari para pengunjung dan para penggemar yang sengaja datang melihat mereka.

	Astro di Kota Tua (Sumber: Twitter/ @astro_id_)

Dari keenam anggota Astro, hanya tiga orang yang mengunjungi tempat wisata bernuansa tempo dulu di Jakarta tersebut. Mereka adalah Eunwoo, Sanha, dan Moonbin. Meski hanya bertiga, tetapi mereka tetap terlihat senang berada di Kota Tua.

Foto yang tersebar di media sosial menunjukkan mereka yang berkeliling di sekitar bangunan peninggalan zaman dahulu dan tak lupa singgah ke sebuah restoran di sana. Ketiga member Astro juga tak lupa menyapa para penggemar yang telah datang ke Kota Tua.

Tak hanya Astro, ternyata GFriend juga mengunjungi tempat wisata Ancol. Dengan baju kasual, mereka terlihat menikmati waktu luang mereka dengan duduk santai dan berfoto ria bersama-sama. Selain itu, mereka dikabarkan tampak makan bersama sembari menikmati matahari terbenam. Cuaca panas tampaknya tak menghalangi mereka untuk berjalan-jalan di Jakarta.

Griend di Ancol (Sumber: @GFRD_Global_twt)

Kedatangan Astro dan GFriend ke Ancol dan Kota Tua tak hanya untuk jalan-jalan semata. Kedatangan mereka ke tempat-tempat wisata di Jakarta tersebut dilakukan untuk syuting segmen khusus yang disiapkan untuk tayang bersama konser "Music Bank in Jakarta 2017". (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Libur Panjang, Warga Serbu Tempat Wisata di DKI Jakarta
Artikel Selanjutnya
Gowes Pesona Nusantara Kenalkan Wisata Bogor