Sukses

Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta

Liputan6.com, Jakarta EXO belum lama ini tampil menghibur penggemar di Jakarta. Boyband asuhan SM Entertainment itu hadir di Ibu Kota untuk mengisi acara "Music Bank in Jakarta 2017".

Dalam perhelatan ini, EXO membawakan "Ko Ko Bop" dan "The Eve" dari album teranyarnya, The War. Selain itu, mereka juga menampilkan lagu-lagu dari album terdahulu seperti "Lotto (Louder)" dan "Tender Love".

Para anggota EXO yang hadir dalam acara yang digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu, tampil dengan atraktif. Xiumin dkk juga tak henti panen teriakan dari para EXO-L—julukan bagi penggemar EXO—yang memenuhi lokasi acara. Tak hanya sekadar menyanyi, para anggota EXO juga aktif berinteraksi dengan penggemar. 

Apa saja sih momen manis EXO selama tampil di acara tersebut? Berikut ulasannya:

 

1 dari 3 halaman

Menelepon Penonton

Setelah tampil membawakan "KoKoBop" dan "The Eve", EXO berjalan ke depan panggung dan menyapa penggemar di hadir malam itu. "Kami sangat rindu kalian, apa kalian rindu kami?" ungkap Suho seraya mengumbar senyum kepada semua penggemar yang hadir di sana.

Puas menyapa penggemar, EXO mulai memberikan fan service untuk EXO-L yang hadir malam itu. Tak main-main, EXO mengundi nomor handphone penggemar yang sudah dimasukkan ke dalam sebuah boks.

Setelah dua kali gagal, akhirnya satu nomor berhasil tersambung dan penggemar beruntung itu pun naik ke atas panggung.

2 dari 3 halaman

Selfie Bareng Penggemar

Selain ditelepon oleh personel EXO, penggemar beruntung itu pun diajak berswafoto bersama kedelapan personel boyband yang debut di tahun 2012 silam itu. Ternyata tak hanya satu penggemar yang diajak berswafoto bersama personel EXO. Sehun terlihat mengambil ponsel salah seorang penonton dan berpose bersama dari atas panggung.

Sayang, foto yang diambil Sehun EXO tak sebagus yang dibayangkan penggemar lantaran Sehun sengaja memenuhi kamera dengan wajahnya.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea