Sukses

Luna Maya: Raisa Buat Hamish Daud Jadi Lebih Baik

Menurut Luna Maya, Hamish Daud jadi lebih religius sejak kenal Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya turut berbahagia atas pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Sebagai sahabat, Luna Maya melihat banyak perubahan positif dari Hamish Daud selama menjalin hubungan dengan Raisa.

"Dari semua mantan (Hamish) yang aku kenal, kayaknya memang sama yang sekarang ini (Raisa) baik, ya. Hamish berubah ke arah yang lebih baik," ujar Luna Maya, saat ditemui di acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamis Daud di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam.

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Luna Maya, perubahan yang paling mencolok dari Hamish Daud di mata Luna, sahabatnya itu kini lebih religius. "Lebih mengenal agama. Ya kayak dia sempat pergi umrah," sambung Luna Maya.

Luna Maya pun tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk rumah tangga Hamish Daud dan Raisa. Luna pun berharap Hamish dan Raisa segera diberi momongan.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Cepat punya momongan. Selamat ya Hamish dan Raisa," kata Luna Maya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.