Sukses

Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik

Prilly Latuconsina mengungkap kekesalannya soal hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Prilly Latuconsina tentu sudah akrab dengan komentar publik yang tak jarang bernada negatif. Namun, seperti halnya manusia biasa, perempuan 20 tahun itu punya batas kesabaran.

Ada saat ketika Prilly Latuconsina tak bisa tinggal diam dengan tanggapan negatif publik soal gerak-geriknya. Seperti yang ditunjukkan melalui Instagram Story sang artis, Minggu (2/9/2017).

 Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

 

Setelah menunjukkan kebersamaan dengan desainer kondang Ivan Gunawan, Prilly Latuconsina tiba-tiba menulis sebuah protes bernada sindiran. Ia rupanya gerah dengan komentar publik soal kehidupan pribadinya.

"Apa apa heboh. Berteman sama siapa digosipin. Terus nanti saling bully. Ini Jakarta bukan hutan. Masa jalan gak boleh wkkww. Mending kalian piknik #lelah," begitu tulisan Prilly Latuconsina di depan latar belakang hitam polos.

Entah komentar dalam bentuk apa yang membuat Prilly Latuconsina kehabisan kesabaran. Seperti yang diketahui, siapa pun pria yang jalan bareng sang artis sering kali akan langsung dianggap spesial.

 Prilly Latuconsina lelah jadi bahan gosip. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Penggemar fanatik Prilly Latuconsina juga terkenal sering membanding-bandingkan pria yang dekat dengan sang idola. Perdebatan itu pun kerap berujung aksi saling serang yang dilakukan di media sosial.

Contohnya saja ketika Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Sebagian penggemar merasa Aliando Syarief, lawan main sang idola, lebih cocok dengan Prilly Latuconsina, hingga tak terima dengan kabar tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.