Sukses

Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?

Kim Tae Hee dan Rain mengidamkan bayi perempuan?

Liputan6.com, Seoul - Tak terasa kehamilan Kim Tae Hee ternyata sudah memasuki trimester ketiga. Kini publik pun semakin penasaran soal jenis kelamin yang sedang dikandung oleh istri Rain tersebut.

Melansir Soompi, menurut salah satu sumber terdekat, sebenarnya Rain dan Kim Tae Hee mengharapkan kehadiran seorang anak perempuan. Saat dikonfirmasi secara langsung, Rain dan Kim Tae Hee sendiri memilih untuk merahasiakannya hingga waktu persalinan tiba.

Rain dan Kim Tae Hee kembali ke Korea usai bulan madu di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi mereka, mereka tidak mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Agensi kami juga tidak tahu tentang jenis kelaminnya," tutur sumber terdekat.

Kim Tae Hee sendiri diprediksi akan melahirkan pada akhir Oktober 2017 atau awal November 2017. "Iya, Kim Tae Hee akan melahirkan pada akhir Oktober atau awal November. Semoga berjalan dengan lancar," ia menyambung pernyataan.

Rain dan Kim Tae Hee telah resmi menikah di Gereja Gahoe-dong, Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2017 pukul 14.00 waktu setempat. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dari awak media, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

 “Saat ini Kim Tae Hee sedang hamil dan kandungannya berusia tiga bulan. Kim pun harus berhati-hati melakukan segala aktivitasnya. Maksud kami mengumumkan hal ini agar penggemar mengetahuinya,” lanjut pihak agensi. (Instagram/taeheekim)

Pada akhir April 2017, Kim Tae Hee pun mengonfirmasi soal kehamilannya yang kala itu sudah berusia 15 minggu. "Untuk menjaga kehamilannya, ia menjalani hari dengan berhati-hati. Kim Tae-hee percaya kabar kehamilannya ini bisa disambut dengan penuh sukacita oleh masyarakat luas, terutama penggemarnya," kata perwakilan agensi Kim Tae Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini