Sukses

Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna salah satu artis Hollywood yang kerap kali mengungkapkan kritikan pedasnya terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sejak awal Donald Trump berkuasa, penyanyi yang dapat sebutan Queen of Pop itu mengungkapkan rasa kecewanya.

Menurut Madonna, Donald Trump menang seolah menjadi mimpi buruk atau menyaksikan film horor yang tengah berlangsung. Dia sempat berharap, Donald Trump gagal menjadi Presiden Amerika Serikat.

Madonna (Billboard)

"Semakin tua, aku semakin memahami hidup. Aku juga mulai mengetahui bagaimana cara mengungkapkan perasaan yang baik. Aku tak segan-segan berbicara atau mengkritik pemerintah atau politik, popularitas dan kecantikan yang semu dan hanya bersifat sementara," kata Madonna.

Melarikan diri dari Donald Trump, Madonna memilih hengkang dari Negeri Paman Sam. Dalam akun media sosial miliknya, Madonna menuliskan, ia pindah ke Portugis demi hidup baru.

"Energi positif yang ada di Portugis membuatku punya banyak inspirasi. Aku jadi merasa lebih hidup dan kreatif di sini," tulis Madonna, diwartakan FoxNews, Senin (4/9/2017).

Madonna (Pinterest)

"Aku sangat bersemangat menggarap film dan karya musik baru. Ini merupakan fase baru dalam hidupku. Aku akan mulai menulis buku dan menaklukkan dunia dengan sisi lain," Madonna menambahkan.

Madonna juga membocorkan, karya musiknya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Proyek ini menandai kembalinya Madonna di industri musik sejak Rebel Heart yang dirilis 2015 silam.

 

Simak juga video menarik berikut ini: