Sukses

Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja

Liputan6.com, Jakarta Nama Sonam Kapoor melejit berkat Prem Ratan Dhan Payo, beradu akting dengan Salman Khan. Tak hanya sebagai artis, Sonam Kapoor dianggap sebagai salah satu fashionista dari Bollywood.

Penampilan Sonam Kapoor di acara internasional, membuat publik terkejut. Salah satunya, kemunculannya di Festival Film Cannes 2015. media fashion dunia menyebuta penampilan sang artis snagat unik, Sonam Kapoor berhasil memadukan antara gaya tradisional India dalam pakaian sari yang digubah menjadi pakaian modern.

Namun, saat mendapatkan pujian cantik dan seksi, Sonam Kapoor justru menolaknya. Menurut Sonam Kapoor, ia hanya wanita biasa. Bahkan, sata kecil, Sonam Kapoor justru terlihat tomboy.

Saat beranjak dewasa, ia tak menyangka sebutan itu kini melekat kepada dirinya. Dalam sebuah wawancara, Sonam Kapoor menyebut dirinya sangat nakal, tak segan-segan memukul anak laki-laki.

"Jika ada yang mengganggu, saya akan mendorongnya. Saya juga tak segan mengalahkannya. Saya memang cukup nakal," kata Sonam Kapoor, diwartakan DNA India, baru-baru ini.

Sonam Kapoor menggambarkan masa kecilnya yang sangat membahagiakan. Sonam Kapoor bersyukur bisa menikmatinya. Kini, semua itu menjadi kenangan indah bagi dirinya.

"Saya senang sekali bermain perosotan. Saat masih kecil, saya cukup nakal karena suka mem-bully anak lain, khususnya anak laki-laki," ujar Sonam Kapoor sambil tertawa.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Emas, Ini Hal Penting Bagi Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek