Sukses

Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..

Luna Maya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya bersama kekasihnya, Reino Barack saat menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamis Daud, yang digelar di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Luna Maya mengaku bahagia dengan pernikahan sabahatnya itu.

Namun bagaimana dengan Luna Maya, kapan dirinya akan menyusul Hamish Daud dan Raisa melepas masa lajang? Saat ditanya seperti itu, begini jawaban Luna:  "Kapan-kapan lah ya," ujar Luna Maya sambil melemparkan senyum.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

Wartawan yang ada di acara tersebut tentu tak puas dengan jawaban Luna Maya. Ketika kembali ditanya soal rencana pernikahan, Luna kembali menjawab, "Doain aja yaa." 

Luna Maya berjanji, jika sudah siap menikah, ia tak akan sembunyi dari media. Namun untuk saat ini, bintang film The Doll itu mengaku masih menikmati masa pacaran dengan kekasihnya.

"Pokoknya doain aja. Kalau sudah waktunya nanti juga akan menikah. Doain ya," kata Luna Maya.

Di dalam banyak kesempatan, Luna Maya memang kerap ditanya soal pernikahan. Maklum, usianya yang sudah 34 tahun dianggap sudah matang untuk berumah tangga. Luna Maya sempat menjalin hubungan yang serius dengan Ariel Noah.

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun hubungan tersebut berakhir setelah skandal video pribadi mereka bocor di dunia maya. Luna Maya kini menjalin hubungan dengan pengusaha Reino Barack.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.