Sukses

Dian Sastrowardoyo Puji Kecantikan Raisa Jadi Pengantin

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan, saat pernikahan, Raisa kerap tersenyum dan tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo menjadi salah seorang tamu yang hadir di resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa di Ayana MidPlaza Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam. Menurut Dian, Raisa sangat cantik saat menjadi pengantin.

Dalam pernikahan tersebut, Raisa tampil mengenakan gaun panjang berwarna putih. Sedangkan sang pengantin pria tampil gagah mengenakan tuxedo hitam.

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

"Raisa cantik banget ya, gaunnya juga cantik. Mamanya Yaya (sapaan Raisa) juga pakai hijabnya cantik," ujar Dian Sastro.

Kecantikan Raisa kian bertambah dengan suasana pernikahan yang begitu intimate. Selama resepsi berlangsung, rona bahagia begitu terpancar dari raut wajah pelantun "Kali Kedua", yang kini sudah menjadi istri Hamish Daud.

"Suasana di dalam akrab sekali ya, Yaya jadi banyak senyum dan tawa pokoknya makin cantik," jelas Dian Sastrowardoyo.

Sedikit menceritakan suasana di dalam resepsi pernikahan, tamu undangan kebanyakan hanya teman-teman dekat dan keluarga Raisa dan Hamish Daud. "Ada teman-teman lama, semua pada ngumpul," kata Dian Sastrowardoyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.