Sukses

Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?

Si tomboy Cut Syifa diperebutkan dua aktor muda; Rizky Nazar dan Aliando Syarief dalam cerita sinetron terbaru SCTV Jodoh Yang Tertukar.

Liputan6.com, Jakarta - Si tomboy Cut Syifa diperebutkan dua aktor muda ganteng; Rizky Nazar dan Aliando Syarief dalam cerita sinetron terbaru SCTV Jodoh Yang Tertukar. Dikisahkan, Yani (Cut Syifa) dan Doel (Aliando Syarief) yang sudah pacaran lama, harus menghadapi masalah serius lantaran Yani ternyata sudah dijodohkan dengan cowok lain. Cowok itu adalah Dito (Rizky Nazar), yang tak lain musuh Yani di sekolah barunya.

Awalnya, Yani menolak perjodohan tersebut. Namun, setelah mendengar nasihat Ncang Jul (Rionaldo Stokhorst), Yani akhirnya mau menerima perjodohan tersebut. Lantas, bagaimana dengan Dito sendiri? Dan bagaimana pula reaksi Doel mengetahui keputusan Yani? Berikut, sinopsis Jodoh Yang Tertukar yang akan memasuki episode ke-7 pada Senin, 4 September 2017 malam ini.

SMU Pandu Jaya akan mengadakan pentas seni. Ruby (Megan Domani) dan JLo (Maureen Daryanani) pun berlatih keras mengkreasi tarian untuk tim cheerleader masing-masing. Keduanya ingin merebut hati Dito lewat atraksi terbaik mereka nanti. Padahal Dito sendiri malah tengah sibuk membuat panggung bersama Yani.

Hari pensi pun akhirnya tiba. Sialnya, Ruby-JLo harus terlibat masalah hingga membuat pensi kacau. Yani lantas memberanikan diri naik ke atas panggung. Setelah mengucap salam ke semua orang dan bilang terima kasih, tiba-tiba terdengar suara senandung. Dito dan Opik mendadak muncul dari balik panggung. Yani pun langsung bernyanyi duet dengan Dito, diiringi akapela dari Opik dan teman-teman mereka yang lain. Penonton heboh dan suka dengan atraksi mereka. Mereka bahkan sampai ikut bernyanyi segala.

Ruby dan Imey yang baru datang dengan penampilan berantakan kaget, melihat Dito dan Yani tampil dengan kompak di atas panggung. Ruby dan Imey makin termehek-mehek melihat Dito yang nyanyi lagu nasyid dengan iringan akapella. Mereka tak menyangka, Dito jadi super keren dan cool sekali. Terutama saat Dito melantunkan asma Allah dalam lagunya.

Di sisi lain, Doel yang datang ke pensi ternyata juga melihat penampilan Yani dan Dito yang kompak tersebut. Doel jadi ragu dan ia pun memutuskan untuk tidak jadi bicara. Dia takut, nanti Yani makin benci pada Doel. Doel minder dan mau pergi saja dari sana, tapi Ruby keburu melihatnya dan langsung mengejar Doel.

Yani dan Dito sudah selesai tampil. Mereka dapat sambutan yang sangat meriah. Bahkan banyak anak-anak yang minta diajari menyanyi nasyid. Dito sama Yani cuma nyengir-nyengir, tak enak hati. Setelah itu, Ncang Ijul maju dan langsung kasih tausiah. Yani pamitan, mau menyiapkan bingkisan untuk orang-orang. Melihat Yani mau pergi, Dito minta ikut. Dito bilang, dia mau membantu Yani.

Ruby berhasil menahan Doel pergi. Ruby lalu menyemangati Doel untuk tidak menyerah sama Yani. Ruby sampai memuji Doel dan bilang kalau Doel cocok sama Yani. Tapi, Doel masih saja sedih dan tidak yakin. Ruby kesal dan lalu memarahi Doel yang sangat gampang menyerah. Doel pusing mendengar ocehan Ruby. Dia langsung bekap saja mulut Ruby. Saat itu, Jihan melihat mereka dan makin yakin kalau Doel ternyata datang buat menemui Rubby. Jihan nampak marah dan kesal sekali.

Doel tak sengaja melihat Jihan. Doel langsung mengejar dan coba menjelaskan. Doel minta maaf dan bilang kalau dia sayang Jihan. Jihan sedih dan minta maaf, sudah bikin Doel berada di posisi sulit. Tapi, Jihan juga sayang sama Doel dan tidak mau pisah sama Doel. Doel jadi sedih dan prihatin. Doel peluk Jihan. Ruby melihat mereka dan kebetulan Yani mau lewat ke tempat mereka.

Apa yang akan dilakukan Ruby untuk mencegah Yani melihat Doel-Jihan yang sedang berpelukan? Lantas, apa sebenarnya yang mau dikatakan Doel pada Yani? Jangan lupa saksikan Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.