Sukses

Kesal, Istri Siri Kejar Vicky Prasetyo ke Lokasi Syuting

Setelah mencampakkan dirinya begitu saja, kini Vicky Prasetyo memberikan harapan palsu (PHP) kepada Vivi, istri sirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivi terhadap Vicky Prasetyo semakin memuncak. Istri siri pria yang pernah memacari pedangdut Zaskia Gotik itu dibuat kewalahan dengan janji-janji manis yang terus menerus dilontarkan oleh Vicky terhadapnya.

Yang terbaru, Vicky Prasetyo diketahui sudah menghubungi Vivi sehari setelah membuat pernyataan di hadapan para pewarta dan kuasa hukumnya. Menurut Vivi, saat itu pria yang sudah memberinya seorang anak tersebut mencoba untuk berdamai dengannya.

Yang terjadi, Vivi menuturkan, bukannya perdamaian yang didapat perempuan berhijab itu. Melainkan janji manis Vicky Prasetyo yang ternyata kembali menghilang tanpa kabar.

"Vicky sudah keterlaluan menurut saya. Ini orang maunya apa. Nanti rencana kita mau samperin," ujar Vivi saat dihubungi via telepon, Senin (4/9/2017).

Tak hanya itu, Vivi juga berencana akan menyeret Vicky Prasetyo ke ranah hukum. Sebab, sejak awal masalah ini muncul ke masyarakat, tak ada sedikit niat baik Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan masalahnya. Malahan, Vicky Prasetyo semakin sulit untuk dihubungi.

"Itu nanti (dilaporin). Tapi kalau soal pelaporan langsung sama pengacara saya Pak Henry," Vivi mengakhiri.

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.