Sukses

Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby" menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber.

Justin Bieber juga patut diacungi jempol saat mengarang lagu yang membuai, di antaranya, ""Sorry" hingga "I'll Show You", hingga mampu menembus Guinness World of Record. Sayangnya, Justin Bieber juga penuh dengan kontroversi karena tingkahnya yang dianggap menyebalkan. Beberapa kali, Justin Bieber membuat namanya tercemar karena berurusan dengan hukum.

Warga melintas dekat sebuah mobil yang terendam banjir setelah Badai Harvey menghantam kota Houston, Texas, Minggu (27/8). Banjir bandang yang dibawa Badai Harvey telah membuat Houston, kota terbesar keempat di AS, semakin terisolasi (AP/David J. Phillip

Salah satunya, Justin Bieber sempat dituntut mantan tetangganya di Kediaman mewah di Calabasas, Amerika Serikat, karena merasa penyanyi berusia 22 tahun itu telah melakukan perusakan. Pada 2014, Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Meski begitu, Justin Bieber ternyata masih punya sisi baik di dalam dirinya. Justin Bieber mengulurkan tangannya untuk membantu korban Badai Harvey yang sempat membuat salah satu wilayah di Amerika Serikat lumpuh.

Justin Bieber menyumbang US4 25 ribu atau sekitar Rp 333 juta. Dalam akun media sosial miliknya, Justin Bieber menyebutkan rasa prihatinnya terhadap para korban, diwartakan E! Senin (4/9/2017).

"Hanya melihat foto-foto Badai Harvey, aku merasa kasihan dan prihatin kepada korban. Rasa duka dariku untuk orang-orang yang kehilangan keluarga atau kerabat atau teman dalam bencana alam itu," sebut Justin Bieber.

"Aku menerima tantangan dari Kevin Hart untuk menyumbangkan sejumlah uang lewat Palang Merah. Semoga kalian tetap kuat dan tegar. Aku mencinta kalian," Justin Bieber menambahkan.

Kebaikan Justin Bieber membuat publik berterima kasih kepadanya. Beberapa dari mereka menuliskan pujian untuk Justin Bieber di akun media sosial.

"Jangan hanya melihat keburukan dari seseorang. Justin Bieber rupanya juga baik hati dan mengulurkan bantuan," tulis akun dengan nama Net.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata
Artikel Selanjutnya
Banjir Bandang Texas Pasca-Badai Harvey Tewaskan 28 Orang