Sukses

Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng

Ketampanan Al Ghazali dianggap tetap terlihat meski tampil berantakan.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah menawan anak mantan pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, tampaknya tak perlu dipertanyakan lagi. Setidaknya hal tersebut telah disepakati oleh sebagian warganet yang sering meninggalkan tanggapan di Instagram pribadinya.

Seperti yang terjadi dalam foto yang diunggah Al Ghazali, Senin (4/9/2017). Dalam potret itu, sulung tiga bersaudara tersebut tampak tersenyum semringah sambil melirik ke sebuah sudut.

 Maia Estianty dan Al Ghazali

Wajah Al Ghazali tampak cemong, penuh dengan saus cokelat. Sepertinya, foto tersebut dipotret saat idola para wanita itu merayakan ulang tahunnya yang ke-20, 1 September 2017 lalu.

Meski terlihat cemong dan berantakan, Al Ghazali tetap dipuji oleh ratusan pengguna Instagram. Menurut sebagian warganet, ketampanan Al Ghzali tetap terlihat, sekeras apa pun dirinya berusaha tampil buruk.

"Blepotan aja ganteng," tulis @sheryllptr.

"Km gini aja ganteng kok darl," sahut @frienthataa.

"Suka bt sm dia, belopatan aja msh ganteng. Huft," imbuh @dheafannis.

"Meskipun belepotan kyk gitu tetep ganteng kok ayanggggg," ungkap @fauziahsf.

 

Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan dikelilingi orang-orang terdekatnya. Sebuah kejutan manis telah disiapkan sang bunda, kekasih, serta para teman dekat, khusus untuk pria muda tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.