Sukses

Tayang 13 September, Escape Room Siap Teror Para Penggemar Horor

Liputan6.com, Jakarta September ini, para penggemar film horor bakal dimanjakan dengan Escape Room. Film bergenre thriller ini, menawarkan ketegangan dengan cara berbeda, yakni lewat konsep escape room.

Escape Room memang benar-benar ada di dunia nyata, yakni sebuah wahana permainan yang umumnya berbentuk ruangan terkunci. Partisipan harus memecahkan misteri atau kasus yang ditugaskan di awal permainan, agar bisa keluar dari ruangan tersebut.

Film Escape Room dibuka dengan kejutan ulang tahun untuk Tyler (Evan Williams) yang diberikan sang kekasih, Christen (Elisabeth Hower). Bukan berupa barang, kado yang diberikan adalah sebuah kesempatan untuk "bertualang" di sebuah escape room.

Untuk memeriahkan acara ulang tahun ini, mereka mengajak beberapa sahabatnya untuk ikut serta dalam permainan ini. Namun saat tiba di arena permainan yang berbentuk sebuah ruangan terkunci yang aneh, mereka terpisah.

Lewat video, Tyler menemukan bahwa Christen tengah dikurung dalam sebuah sel berteralis besi. Teka-teki yang yang harus mereka pecahkan kian lama kian sulit, sementara konsekuensi yang mereka terima kian berbahaya.

Tyler akhirnya menyadari bahwa mereka tengah terjebak dalam sebuah permainan mengerikan yang mengancam nyawa mereka. Mereka harus menyelesaikan permainan ini dalam kurun waktu satu jam saja.

Escape Room yang didistribusikan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) akan tayang pada 13 September mendatang di jaringan bioskop CGV Cinemas di Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker