Sukses

Caisar Resmi Digugat Cerai Istri

Setelah rumah tangganya menjadi polemik, akhirnya Indadari menggugat cerai sang suami, Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rumah tangganya menjadi polemik, akhirnya Indadari menggugat cerai sang suami, Caisar. Gugatan cerai itu dilayangkan Indadari melalui pengacaranya ke Pengadilan Agama Depok.

"Sudah (ajukan cerai) ke Pengadilan Agama Depok. Baru hari ini masuknya, pengacara yang mengurus," kata Indadari saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Gugatan cerai ini memang tak terlalu mengejutkan. Apalagi, Indadari sebelumnya mengaku sudah ditalak cerai Caisar dan diminta mengurus perceraian. Kedua alasan itulah yang membuat Indadari merasa yakin menceraikan suami yang memberinya seorang anak tersebut.

"Ini karena Caisar yang meminta saya untuk cepat mengurus. Ya sudah, mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain," ujar Indadari.‎

Terakhir, Indadari memastikan bahwa rencana menggugat cerai Caisar sudah dipikirkan sejak sepekan lalu. "Saya tunjuk pengacara sejak seminggu lalu. Mungkin karena libur weekend jadinya baru masuk hari ini. Soalnya pengacara yang masukkan, tapi tulisannya sudah masuk proses hari ini," kata mantan istri Lucky Hakim ini. (Ras)‎

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.