Sukses

Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kembali merajai industri musik dengan karyanya, "Look What You Made Me Do". Tak hanya di Amerika Serikat, lagu yang membangun image baru Taylor Swift itu juga berada di posisi teratas di Inggris.

Sukses dengan "Look What You Made Me Do", Tyalor Swift disebut-sebut akan segera merilis karya barunya dalam waktu dekat. Single baru milik Taylor Swifty ini sempat bocor.

 

Laman Dailymail mewartakan, Senin (4/9/2017), lagu baru Taylor Swift itu mengisahkan tentang cintanya untuk kekasihnya, Joe Alwyn. Di lagu itu, mantan kekasih Harry Styles ini seolah membanggakan Joe Alwyn.

Tak hanya mengenai Joe Alwyn, lagu tersebut juga menyindir mantan-mantan kekasihnya, termasuk Tom Hiddleston dan Calvin Harris. Ada beberapa kalimat yang menuliskan mengenai kisah cintanya yang sempat kandas itu.

Selain itu, Taylor Swift sempat membahas mengenai deretan mantan kekasihnya yang juga pernah membuat banyak wanita sakit hati. Sudah menjadi rahasia umum, Taylor Swift mengungkapkan perasaannya lewat lagu.

Sebelumnya, lagu "Look What You Made Me Do" merupakan balas dendam Taylor Swift kepada pihak yang membuat reputasinya hancur. Dalam beberapa daftar itu, selain Katy Perry yang dianggap musuh bebuyutan, masih ada Kim Kardashian.

Videoklip "Look What You Made Me Do" juga merupakan jawaban atas adegan-adegan mengenai sindiran yang pernah ditujukan kepada Taylor Swift. Salah satunya, adegan Taylor Swift memegang ular. Taylor Swift sadar ia disebut sebagai ular berbisa dan sok suci ketika memiliki konflik dengan Kim Kardashian.


Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas
Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual