Sukses

Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp

Indadari mengaku nomor ponselnya sempat diblokir Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari sudah melayangkan gugatan cerainya terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok. Gugatan itu telah didaftarkan resmi oleh kuasa hukumnya mulai hari ini, Senin (4/9/2017).

"Sudah masuk (gugatan cerai). Pengacara saya yang mengurusnya," kata Indadari saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Caisar dan Indadari

Indadari juga telah mengabarkan perceraian ini kepada Caisar. Namun, mantan istri Lucky Hakim ini meminta Caisar untuk membuka blokir Whatsapp-nya sebelum mengirimkan foto surat gugatan cerai mereka.

"Caisar tadi pagi SMS 'Mau lihat surat gugatannya'. Ya sudah, saya bilang via Whatsapp aja, terus Whatsapp-nya dibuka (blokir) jadi bisa Whatsapp-an lagi. Saya tunjukkan surat gugatannya seperti apa ke dia," ujar ibu dua anak ini.‎

Meski begitu, Indadari memastikan hubungannya dengan Caisar tetap baik. "Masih (komunikasi), kami masih ada komunikasi. Perceraian ini lewat pengacara, didaftarkan di Depok karena KTP saya Depok," ucap Indadari. 

Caisar dan Indadari (YouTube)

Perceraian Caisar dan Indadari diduga bermula karena Caisar kembali berjoget di sebuah acara televisi. Padahal, Caisar sempat berjanji kepada Indadari untuk tidak lagi bergelut di dunia hiburan karena menganggap uang dari berjoget tidak halal. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.