Sukses

Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?

Banyak orang penasaran mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, termasuk Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan,

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kerap disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting. Padahal, setiap kali Raffi tampil bersama Nagita Slavina, keduanya terlihat mesra. Baik Raffi maupun Ayu pun tak memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut.

Hingga saat ini, banyak orang penasaran mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, termasuk Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan, sahabat mereka. Dalam acara yang dipandu kedua cowok tersebut, Raffi pun diminta memilih beberapa cewek yang pernah singgah di hatinya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Semula, saat muncul nama Laudya Cynthia Bella dan Velove Vexia, bapak satu anak ini pun memilih putri pengacara OC Kaligis tersebut. "Bella kan sudah mau nikah," ujar Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan televisi baru-baru ini.

Kemudian, Velove Vexia kembali disandingkan, kali ini dengan Nagita Slavina. Tentu saja Raffi Ahmad memilih Nagita lantaran dia adalah istrinya, begitu pun saat disuruh memilih dengan Yuni Shara.

Lantas, Raffi Ahmad akan pilih siapa bila Nagita Slavina disandingkan dengan Ayu Ting Ting?

"Mau gue bikin heboh atau biasa aja? Kalau mau gue jawab normal bikin adem Nagita, kalau gue jawab yang satu lagi bentar lagi masuk akun gosip," ujar Raffi Ahmad yang disambut tawa oleh host maupun penonton.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lama Raffi Ahmad pun berjalan ke belakang panggung yang ditarik kembali oleh Ivan Gunawan. Saat ditanya apa yang dilakukan Raffi, "Gue cuma ngecek aja ntar Nagita sama Ayu Ting Ting didatengin lagi."

Ruben Onsu pun mempertanyakan pada Raffi Ahmad mengapa ia begitu kuat menahan gosip yang menerpanya. Raffi pun punya jawaban yang bikin Ruben dan Igun tertegun. 

"Gosip itu kan bukan Tuhan, kan bukan? Menurut gue sih mau gosip bagus, gosip jelek ya udah diemin aja selama gue enggak ganggu orang. Yang paling penting gue ngelakuin untuk masa depan gue, keluarga gue, anak gue. Itu gue tahu apa yang terbaik untuk gue dan keluarga gue. Kalau ngikutin gosip, capek," pungkas Raffi Ahmad.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.