Sukses

Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjatuhkan talak kepada Idadari, Caisar memutuskan untuk tinggal di rumah kakaknya. Kondisi pisah rumah seperti ini sudah dijalani Caisar dan Indadari selama berminggu-minggu lamanya.

Tidak adanya Caisar di rumah, rupanya membuat sang anak sulung merasa kehilangan sosok ayah. Anak perempuan itu sebenarnya buah perkawinan Indadari dengan mantan suami, Lucky Hakim. Tapi sudah dekat dengan Caisar. Sang putri kerap menanyakan keberadaan Caisar kepada ibundanya. Jika sudah begini, Indadari harus bersikap bijak.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Dan rupanya, wanita bercadar itu sudah memberi tahu sang anak bahwa ayah dan ibunya telah berpisah. "Ya nanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah, dan ayahnya sudah enggak pulang lagi ke rumah," tutur Indadari kepada wartawan melalui aplikasi WhatsApp, Senin (4/9/2017).

Indadari memutuskan untuk tak menyembunyikan prahara rumah tangga dari anaknya. Indadari pun bersyukur, karena sang anak bisa memahami akan kejujurannya.

"Ya kasih tau saja, jujur, ayah sama umminya sudah berpisah dan ayah sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini. Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti, jadi enggak nanyain, Kalau yang besar karena sudah besar jadi dikasih pengertian kayak tadi, alhamdulillah ngerti," terangnya.

Saat dihubungi wartawan, Indadari menjelaskan hubungannya dengan Caisar setelah mendapatkan talak satu. Bahkan, hingga kini, ia mengaku tak bisa lagi komunikasi dengan suaminya tersebut. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Sementara itu, pada hari ini, Senin (4/9/2017) Indadari telah menggugat cerai Caisar. Gugatan cerai tersebut telah dilayangkan melalui kuasa hukum ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari