Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan telah mantap untuk membatalkan perceraian mereka. Keputusan tersebut diambil setelah keduanya melakukan konseling dengan seorang ahli agama.

Penulis biografi Brad Pitt - Angelina Jolie, Ian Halperin, menyatakan bahwa keduanya telah melakukan konseling spiritual untuk dipersatukan kembali, diwartakan Mirror, Senin (4/9/2017). Saat itu keduanya bertemu sejak berpisah, akhir 2016 lalu.

 Belum lama ini, OK Magazine melaporkan bahwa Jolie kehabisan biaya untuk melanjutkan proses cerainya dengan Brad Pitt dan membuat segalanya menjadi terhenti untuk sementara waktu. (Instagram/angelinajolieofficial)

Penulis itu pun menceritakan pertemuan dramatis tersebut. "Brad melangkah terlebih dahulu dan mereka saling berpelukan. Tangisan mereka pun pecah di dekapan masing-masing," ujar Ian Halperin.

Tepat di momen tersebut, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bersatu kembali. "Mereka menyerahkan segalanya, di sana. Itu adalah saat di mana keduanya memutuskan untuk memulai kembali," tambah Ian Halperin.

Kabar rujuknya Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berembus sejak Agustus lalu. Hal tersebut merujuk pada kenyataan bahwa tak ada langkah selanjutnya setelah pengajuan gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt, September 2016 lalu.

 Brad Pitt (Pinterest)

"Proses perceraian ini tak lagi berjalan. Mereka tak melakukan apa pun selama berbulan-bulan ini untuk melanjutkannya dan tak ada orang yang merasa mereka akan mulai melakukannya," kata seorang sumber pada US Weekly saat itu.

Melalui sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Telegraph, Angelina Jolie memang tak betah dalam kesendirian. "Aku tak betah menjadi seorang jomblo. Ini bukan hal yang kuinginkan. Tak ada yang bagus dari hal ini. Ini berat sekali," ungkap wanita yang kerap disapa Angie tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie: Aku Tak Betah Jadi Jomblo