Sukses

Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru

Indadari telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat ingin bertahan, namun akhirnya Indadari mengakhiri rumah tangganya dengan Caisar. Indadari telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Mantan istri Lucky Hakim itu mengabulkan keinginan Caisar untuk segera mengurus perceraian mereka ke pengadilan. Sebelumnya, Indadari mengaku telah ditalak cerai usai Caisar kembali memutuskan untuk berjoget.‎

"Iya sudah (gugat cerai). Pengacara saya yang mengurusnya. Ini kan karena Caisar meminta saya untuk cepat mengurus (perceraian)," ujar Indadari saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Menurut Indadari, gugatan cerai ini menandakan bahwa Caisar sudah siap hidup dengan orang lain. Begitu pun sebaliknya, Indadari juga sudah siap memulai kehidupan baru.

"Ya mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain, saya juga mungkin begitu (hidup baru)," kata Indadari.

"Lagipula sudah sah secara agama (bercerai), dan mungkin alangkah baiknya sah berpisah secara hukum negara," ia menambahkan.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Namun, Indadari belum mendapatkan informasi mengenai kapan sidang perdananya dengan Caisar digelar. "Belum, belum tahu kapan," jawabnya singkat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.