Sukses

Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, perkelahian antara Andra (Caesar Hito) dan anak-anak geng Rainbow melawan Vito (Ikbal Fauzi) yang didukung Udin Bedil dan anak-anak geng Anthrax hampir saja pecah. Untungnya, bapak pemilik hewan kurban yang menyewa lahan yang mereka pakai untuk bertarung keburu datang. Tawuran pun akhirnya bisa digagalkan.

Vito yang tak puas dikalahkan Andra, berniat balas dendam. Apa yang akan ia lakukan? Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode 324 yang akan tayang Senin, 4 September 2017 malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) sampai ke rumah dengan membawa makanan buat Milka (Nasya Marcella) dan Rimba (Dylan Carr), juga Vika (Ranty Maria). Milka kaget dan senang melihat mamanya datang. Mama Yoelitta lalu menanyakan keberadaan Rimba. Milka menjelaskan, Rimba sedang marah lantaran Hiro (Stefan William) tadi mengantarkannya ke rumah.

Sementara itu, Jay (Angga Putra) sedang memikirkan permintaan tolong Andra dan Kei (Cemal Farukh). Jay punya ide untuk bicara empat mata dengan Engkong Dhalim (Latief Sitepu), tanpa ada Nyak-nya apalagi Cing Leha. Jay lalu pura-pura mengajak Engkong Dhalim untuk menemaninya keliling kampung. Jay bilang, dia ingin tahu suasana kampung. Dengan senang hati, Engkong Dhalim pun mau mengantarkannya.

Emon (Raya Kitty) ada di rumah, sedang memikirkan nasib Kei. Emon kasihan dan lalu menelpon Kei. Emon penasaran bagaimana keadaan Kei di rumah Pak Edi dan Ibu Irene. Kei menenangkan Emon dan bilang, tidak usah dipikirkan. Demi kebaikan semuanya, Kei sudah memutuskan tidak tinggal disana dulu untuk sementara waktu. Setelah menelpon Kei, Emon cerita pada Emaknya, Bu Astri, soal kelakuan Sasha (Hana Saraswati). Menurut Emon, Sasha adalah orang yang licik dan Emon mau membalas perlakuan Sasha padanya dan juga pada Kei.

Di sisi lain, Erland bersama anak buahnya, termasuk Unang, mulai merencanakan hal baru. Erland ingin mengadu domba anak-anak geng Rainbow dengan geng Anthrax. Kebetulan, Unang ternyata juga sudah mendapat info alamat basecamp Rainbow.

Para pemain Anak Langit

Hiro berhenti di sebuah jalan. Dia masih cemas memikirkan keadaan Milka. Hiro lalu melihat ada tukang bubur ayam di sekitar situ. Hiro langsung masuk dan memesan bubur ayam. Dengan teliti, Hiro bilang ke penjualnya untuk tidak memakaikan MSG dan merica. Hiro ingat, Milka yang sedang sakit maag. Tak lama kemudian, Hiro sudah sampai di rumah Milka. Dengan mengendap-endap, Hiro langsung mencari Agil. Hiro malas bertemu Rimba lagi, tapi Agil tak juga kelihatan di halaman. Hiro sudah putus asa. Di saat bersamaan, Tante Yoelitta dan Vika tiba-tiba keluar dari rumah.

Apakah Hiro bisa bertemu Milka dengan bantuan Tante Yoelitta dan Vika? Apa pula rencana Emon untuk membalas Sasha? Dan berhasilkah rencana baru Erland untuk menghabisi Hiro? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini