Sukses

‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain

Verrell Bramasta mengaku tak mau terburu-buru menyatakan hubungan dengan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona masih menggantung. Meski terlihat mesra, namun keduanya belum mengikat komitmen berpacaran.

Padahal Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Bahkan, ibunda Verrell, Venna Melinda pun sempat mengisyaratkan restunya kepada Natasha Wilona.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [foto: instagram/fdphotography90]

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017), Verrell Bramasta sempat mengungkapkan bahwa dirinya butuh proses panjang dalam membangun hubungan yang serius. Anehnya, ia menyebut Natasha Wilona bukan satu-satunya nama yang akan serius dengannya.

"Hubungan enggak mau buru-buru. Penginnya kalau ketemu yang serius hubungannya panjang. Enggak mau yang buru-buru. Enggak juga (dengan Natasha Wilona), bisa dengan siapa aja," ujar Verrell Bramasta.

Bintang sinetron Anak Sekolah ini mengaku tak khawatir bila dirinya dianggap memberikan pemberi harapa palsu (PHP) kepada Natasha Wilona. Pasalnya, saat ini Verrell Bramasta memang tidak sedang menjalin hubungan khusus dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

"Enggaklah (takut dianggap PHP). Karena memang kan enggak kasih harapan apa-apa juga," ucapnya.

Selain itu, Verrell Bramasta juga tak segan memuji sosok Natasha Wilona yang dianggap sebagai wanita sederhana dan polos. "Dia itu sederhana, enggak ribet, polis dan enggak macam-macamlah," kata Verrell Bramasta.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.