Sukses

Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Cara Delevingne tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun saat adu akting bersama lawan mainnya di film Tulip Fever. Foto-foto cuplikan adegan tersebut pun telah dipublikasikan melalui sejumlah media internasional.

Dalam foto yang diunggah Mirror, Minggu (3/9/2017), Cara Delevingne tampak berpelukan dengan lawan mainnya tersebut. Tanpa busana, keduanya terlihat seperti sedang melakukan hubungan intim.

Cara Delevingne. (AFP/Bintang.com)

Belum diketahui siapa lawan main Cara Delevingne yang melakukan adegan seks bersamanya. Namun, salah satu pemeran Tulip Fever, Matthew Morrison sempat mengungkap bahwa dirinya akan melakukan adegan intim bersama supermodel asal Inggris itu.

Melalui wawancara dengan Loose Woman, baru-baru ini, Matthew Morrison menyatakan bahwa dirinya tak pernah nyaman ketika melakukan adegan seks. "Aku melakukan adegan seks dengan Cara Delevingne dan ya, selalu terasa aneh," ujat Matthew.

Bukan tanpa alasan, Matthew Morrison menganggap gerakan seksual tersebut terlalu diatur. "Gerakan yang kau lakukan sudah diatur dan kau dilihat oleh banyak orang dan kau bugil!" lanjut Matther Morrison.

Tulip Fever bercerita soal seorang pelukis yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang telah menikah. Mengambil latar belakang abad ke-17 di Amsterdam, film yang menampilkan Cara Delevingne itu juga dibintangi oleh Judy Dench dan Jack O'Connell.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim