Sukses

Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim

Liputan6.com, Jakarta Adegan seks yang dilakukan aktor dengan lawan mainnya dianggap sebagai bumbu dalam sebuah film. Banyak penonton yang terbuai dengan adegan itu. Beberapa orang ada yang menyebutkan pemainnya sangat beruntung karena bisa beradegan mesra.

Tak banyak yang mengetahui, pemain film juga menderita melakukan adegan seks. Beberapa dari mereka menyebutkan kesulitannya dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media.

Aktor tampan dipasangkan dengan artis cantik saat beradegan seks. Alih-alih menikmati, mereka justru mengakui sangat gugup. Bahkan, mereka melakukan kesalahan saat beradu akting.

Aktor tampan Hollywood ini mengaku mengalami kejadian tak terduga selama syuting. Mereka menyebut ingin melupakan momen itu. Berikut ulasan dari Liputan6.com yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Jason Momoa

Emilia Clarke dan Jason Momoa dipuji karena penampilannya dalam Game of Thrones. Mereka seolah bisa menghidupkan serial fiksi ilmiah itu menjadi nyata dengan kehadirannya sebagai pasangan Daenarys Targaryen dan Khal Drogo.

Saat beradegan intim dengan Jason, Emilia memiliki cerita lucu. Dalam sebuah wawancara, Emilia menyebutkan, Jason harus memakai kaus kaki pink untuk menutup Mr.P-nya.

Emilia Clarke dan Jason Momoa

Jason mengamini cerita tersebut sambil terpingkal-pingkal. "Emilia sampai bingung melihat Mr.P. Dia berpikir, "Jason punya Mr P yang ditutupi kaus kaki pink menggemaskan," ujar Jason.

Jason pun dipaksa sutradara melakukan adegan seks dengan cepat. Padahal, dia sangat gugup dengan situasinya yang tampak aneh. Emilia tak berhenti tertawa saat adegan itu.

"Aku kesal saat orang-orang menekanku melakukan adegan ini dengan cepat. Mereka tidak mengerti penderitaan yang aku alami. Bahkan, Emilia tak berhenti tertawa," sebut Jason, diwartakan E!, baru-baru ini.

2 dari 6 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds dan Olivia Wilde tampak terbakar hasrat saat melakukan adegan intim di film Deadpool. Padahal, Ryan Reynolds harus mati-matian menahan diri untuk tidak terlihat gugup di depan kamera.

Dalam wawancara dengan Jay Leno, Ryan Reynold menyebutnya sebagai cobaan selama syuting. Sementara, Olivia Wilde dengan santai melakukan semuanya sesuai dengan arahan sutradara.

Ryan Reynolds (Pinterest)

"Olivia tiba-tiba mengambil tangan saya. Lalu, ia meletakkan telapak tanganku di dadanya. Aku sangat gugup. Aku merasakan tanganku penuh keringat. Aku berusaha tidak menatap payudara Olivia. Aku jadi seperti anak remaja," ungkap Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds menambahkan, dirinya bersyukur telah melakukan adegan itu dengan cepat. "Aku merasa seperti orang bodoh. Untung saja, adegan itu cepat sekali," tambah Ryan Reynolds.

3 dari 6 halaman

Henry Cavill

Henry Cavill, pemeran Superman ini, mengaku adegan intim adalah momen terberat dalam hidupnya. Henry Cavill harus bisa menahan diri, jangan sampai ia membuat takut lawan mainnya.

Dalam sebuah wawancara, Henry Cavill menyebutkan proses adegan intim tak dilakukan sungguhan. Menurut pengakuan Henry Cavill, ia hanya berbaring saja sambil menampilkan wajah yang meyakinkan.

Henry Cavill (Pinterest)

"Lawan mainku harus berada di atas. Aku harus bisa menahan diri. Sebagai aktor profesional, kau harus bisa bertahan. Duh, sungguh menyusahkan," sebut Henry Cavill kepada Men's Health.

Sementara itu, Henry Cavill juga mengucapkan rasa bangganya bisa berperan sebagai Superman. Bagi Henry, bisa memakai kostum Superman adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Rasanya seperti mimpi. Mimpi yang sangat menyenangkan." lanjutnya lagi.

4 dari 6 halaman

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher dikenal di dunia hiburan sebagai model dan aktor ternama. Meski telah cukup lama eksis di industri hiburan, Ashton Kutcher juga memiliki kelemahan, khususnya saat melakukan adegan intim.

Saat beradegan seks dalam film No Strings Attached (2011), Ashton Kutcher tak bisa menyelesaikannya. Akibat terlalu gugup, Ashton Kutcher meminta adegan itu dipotong.

Ashton Kutcher (Pinterest)

"Aku sangat gugup. Saat itu, aku berpikir, 'aku tak bisa melakukannya lebih lama lagi.' Aku menyerah. Aku meminta adegan seksnya tak terlalu panjang," ujar Ashton Kutcher.

Ashton Kutcher harus meminta maaf kepada produser dan tim produksi, serta lawan mainnya saat itu, yaitu Natalie Portman. Beruntung, rekan-rekannya memahami kondisi Ashton Kutcher.

5 dari 6 halaman

Ryan Gosling

Ryan Gosling memang pengecualian dari aktor yang malu beradegan seks. Ryan Gosling tak perlu melakukan adegan itu dalam film Crazy Stupid Love (2011).

Namun, sensasi memalukan yang dialami Ryan Gosling juga sama seperti rekan-rekannya. Alasannya, Ryan Gosling harus bugil di depan aktor senior yang menjadi lawan mainnya.

"Kau bisa bayangkan, apa yang harus aku lakukan saat bugil di depan Steve. Untung saja, Steve sangat baik kepadaku," ujar Ryan Gosling sambil terkekeh.

Ryan Gosling (Kevin Mazur/Getty Images/US Weekly)

Selain itu, Ryan Gosling juga pernah bercerita mengenai proses syuting La La Land, yang membangkitkan fobia masa lalu Emma Stone: takut dengan ketinggian. Seharusnya Emma Stone diangkat tinggi-tinggi oleh Ryan Gosling, tapi akhirnya menggunakan pemeran pengganti.

Ryan Gosling menceritakan bagaimana Emma Stone begitu ketakutan kala itu. "Aku membayangkannya seperti binatang possum yang jatuh dari pohon, dan mencoba mencakar-cakar matamu."

 

Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia Emilia Clarke dan Kit Harington Saat Beradegan Seks