Sukses

Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena

Berikut sinopsis cerita sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang malam ini

Liputan6.com, Jakarta Dua Wanita Cantik episode sebelumnya ditutup dengan adegan kecelakaan mobil yang menimpa Laura Abimanyu (Meriam Bellina). Mobil Laura menabrak pohon besar dan meledak. Akibatnya, Laura pun dinyatakan tewas seketika. Jelita (Ochi Rosdiana) yang menyaksikan kejadian tersebut pingsan, lalu dibawa ke rumah sakit.

Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apakah Laura benar-benar sudah meninggal? Dan mungkinkah Alena (Nikita Willy) dan ibunya, Kirana (Vira Yuniar) akhirnya bisa kembali berkumpul dengan Surya (Teuku Ryan)? Berikut sinopsis Dua Wanita Cantik yang akan masuk episode ke-42 pada Senin, 4 September 2017 malam ini.

Jelita masih belum sadar di sebuah kamar rumah sakit hingga malam tiba. Alena yang menungguinya, prihatin dengan nasib Jelita. Galang (Rezky Aditya) menawarinya minum, tapi Alena tak mau. Dalam hati, Alena terharu pada kebaikan dan ketulusan hati Galang. Galang sempat menatap mata Alena. Ia tahu ada sesuatu yang ingin Alena bicarakan. Tapi Alena terlihat masih ragu.

Galang meminta Alena menjelaskan, bahkan mau menunggu Alena cerita. Namun, Alena malah menjauhinya. Alena sebenarnya sedang dilema. Alena tidak siap, Galang akan menjauhinya jika ia menceritakan hal yang sebenarnya sudah terjadi padanya. Alena bingung sendiri. Di saat bersamaan, Jelita tiba-tiba terbangun. Jelita merintih sambil memegangi kepalanya.

Alena lega dan langsung menghampiri Jelita. Jelita sendiri heran, mengapa Alena bisa ada di kamarnya. Jelita lalu cerita, kalau dia baru saja bermimpi yang menakutkan soal Laura. Jelita melihat sekitarnya dan menyadari kalau ia tak berada di kamarnya, tapi di rumah sakit. Jelita pun tersadar, kecelakaan mobil mamanya benar-benar terjadi. Alena langsung memeluk Jelita, mencoba menenangkannya. Jelita tidak mau kehilangan ibunya. Ia bahkan sampai melepas selang oksigen dan berusaha pergi.

Sementara itu, di pojokan rumah sakit, Haidar (Sultan Djorghie) terlihat menutupi wajahnya dengan topi agar tidak dikenali orang. Haidar sudah melihat berita di tv soal kematian Laura yang sangat tragis. Tapi, Haidar malah merasa senang, karena musuhnya kini berkurang satu. Ia pun langsung merencanakan sesuatu.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Haidar mengamati sekeliling, lalu berjalan di lorong sambil tersenyum misterius. Radit (Omar Daniel) yang baru saja tiba di rumah sakit, sekilas melihat Haidar yang nampak mencurigakan. Radit mengira Haidar datang mau mencelakai Alena lagi. Haidar kaget karena akhirnya juga melihat Radit dan Angel (Audi Marissa).

Apakah Haidar akan tetap menjalankan rencananya atau justru kabur? Dan benarkah Laura memang sudah meninggal dalam kecelakaan mobil? Jangan lupa, saksikan sinetron Dua Wanita Cantik yang ceritanya makin bikin penasaran, malam ini mulai pukul 22.00 WIB hanya di SCTV!

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.