Sukses

Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials

Lima lagu terbaru Maliq & D'Essentials diangkat dari cerita unik dari lima orang yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Band beraliran pop jazz Maliq & D’Essentials langsung merilis lima karya baru. Yang bikin sedikit berbeda, kelima lagu tersebut punya cerita unik dari lima orang berbeda.

Lima lagu tersebut berjudul “Bagaimana Kutahu”, “Selalu Bersama”, “Momen Bersama Ayah”, “Berteduh” dan “Di Tempat Biasa”. Namun ada proses kreatif nan seru dalam penggarapan kelima lagu tersebut.

Maliq & D'Essential (Instagram)

Sebelum menjadikan sebuah lagu, Maliq & D’Essentials mengambil cerita dari kelima orang tersebut dari pemenang kontes bertema “Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonald’s”. “Ini pengalaman pertama bagi kami, bikin lagu dari kontes cerita. Ada lima lagu pula yang kami bikin,” terang Angga sang vokalis di Jakarta, baru-baru ini.

Kelima cerita tersebut punya kisah tersendiri. Ada yang tentang asmara, persahabatan, kenangan masa lulu dan cinta kepada orangtua. Lagu “Bagaimana Ku Tahu” misalnya. Lagu yang diambil dari cerita Eunike Leonita itu berkisah tentang seorang cewek yang tak tahu kalau sahabat dekatnya menaruh cinta kepadanya.

Maliq & D'Essentials dalam jumpa pers Anniversary Collaboration D'Essentials of Groove

“Semua lagu punya tantangan dan keseruan sendiri-sendiri. Cerita-ceritanya yang unik menuntut ide kreatif kami,” timpal Widi Puradiredja.

Lima lagu terbaru dari Maliq & D’Essential resmi dirilis sejak Senin (4/9/2017) dan langsung diputar serentak di radio-radio di 34 kota.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.