Sukses

Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Februari 2017, Angelina Jolie dikabarkan kembali tampil di layar lebar di bawah naungan Disney. Disebutkan bahwa istri Brad Pitt itu bakal kembali muncul di sekuel film Maleficent yang sedang dikembangkan oleh salah satu studio film terbesar ini.

Selama ini, Angelina Jolie jarang terlihat di layar lebar. Terakhir kemunculannya adalah sejak film By the Sea yang rilis 2015 lalu dan ia sutradarai sendiri. Meski begitu, ia sempat kembali menyuarakan Tigress di film animasi Kung Fu Panda 3. Namun, kembalinya Angelina Jolie di sekuel Maleficent telah dikonfirmasi seperti dikabarkan Movie Web, Senin (4/9/2017).

Angelina Jolie sudah mulai menggarap film Maleficent 2? (Via: Disney Movies)

Saat mempromosikan film First They Killed My Father yang disutradarainya di Telluride Film Festival, Angelina Jolie mengonfirmasi bahwa Maleficent 2 akan tetap dikerjakan. "Kami telah mengerjakan skenarionya dan ini akan menjadi sekuel yang benar-benar kuat," katanya saat itu.

Informasi yang disampaikan Angelina Jolie kepada Deadline itu muncul tepat satu setengah tahun setelah Disney mengabarkan rencana pembuatan Maleficent 2. Sejak saat itu, Disney tak memberi info terbaru apa pun mengenai film yang menjadi bagian dari kisah Sleeping Beauty itu.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Di Balik Maleficent 2

Maleficent sendiri terbilang memenuhi target Disney dalam hal pendapatan selama tayang pada 2014 silam. Sempat tersebar kabar bahwa penulis film Spectre, Jez Butterworth, terlibat dalam pembuatan skenario Maleficent 2.

Maleficent adalah film fiksi petualangan yang diperankan oleh Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya.

Jez Butterworth juga tengah mengerjakan film live-action Disney lainnya, Cruella, yang berada dalam kisah 101 Dalmatians. Disebutkan bahwa Emma Stone akan membintangi film tersebut.

Maleficent 2 belum memiliki sutradara dan Robert Stromberg yang menyutradarai film pertama belum memberikan konfirmasi. Banyak yang berharap Angelina Jolie menyutradarai sendiri sekuel film bertema tokoh jahat di kisah Sleeping Beauty itu.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai