Sukses

Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior

Tak sedikit ELF—sapaan penggemar Super Junior—yang ingin dekat dengan Donghae dan Eunhyuk.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk sangat dinanti para penggemarnya yang disebut ELF di acara Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) di Jakarta. Tak sedikit ELF yang ingin dekat dengan keduanya.

Namun yang beruntung justru Gita Gutawa. Dirinya bukan saja bisa berpegangan tangan, tapi juga makan malam bersama bahkan foto berdua dengan personel Super Junior tersebut.

Aksi panggung boyband Super Junior Donghae dan Eunhyuk saat Konser di Korea Brand Entertainment & Expo (KBEE) 2017 di Gandaria, Jakarta, Senin (4/9). Boyband Super Junior D & E membawakan 4 lagu dalam membuka KBEE 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebahagiaan Gita Gutawa ini pun dibagikan di akun Instagram Story-nya, Senin (4/9/2017). "Dinner w/Dong Hae & Eun Hyuk! Super Junior," tulisnya sebagai keterangan video.

Dalam video berdurasi empat detik tersebut tampak kedua personel Super Junior ini mendapat sambutan yang meriah sampai-sampai Donghae dan Eunhyuk kebingungan untuk duduk di tempat yang sudah disediakan.

Usai makan, Gita Gutawa pun menyempatkan diri untuk melakukan video Boomerang bersama Eunhyuk dan foto bersama Donghae Super Junior.

Gita Gutawa mendapat kesempatan istimewa makan malam bareng personel Super Junior (Foto: Instagram)

Tampak wajah ceria diperlihatkan Gita Gutawa kala berpose dengan dua cowok yang baru saja kelar wajib militer di negaranya, Korea Selatan. Personel Super Junior ini pun tak terlihat lelah.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior menghibur ELF di acara KBEE yang diadakan di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta. Mereka menyanyikan empat lagu andalan yaitu "Growing Pains", "Still You", Oppa Oppa", dan juga I Wanna Dance".

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.