Sukses

Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 4 September kemarin, umur Beyonce baru saja bertambah menjadi 36 tahun. Ulang tahun ini ternyata dirayakan dengan cara yang cukup menarik. Dilansir dari People.com, Selasa (5/9/2017), Beyonce mengundang sejumlah tokoh wanita untuk tampil di situs resminya.

	Michelle Obama berdandan ala Beyonce (Sumber: Beyonce.com)

Beberapa nama beken yang muncul antara lain Michelle Obama, petenis Serena Williams, rekannya di Destiny's Child Kelly Rowland, hingga sang buah hati, Blue Ivy Carter. Dihadirkan pula ibu, mertua, serta nenek Beyonce.

Yang menarik para perempuan ini kompak muncul dengan dandanan ala Beyonce dalam videoklip "Formation". Mereka mengenakan topi lebar yang menutupi sebagian atas wajahnya, rambut yang dikepang dua, dan kalung logam berukuran besar. Dalam foto monokrom ini, mereka juga tampil dengan baju hitam-hitam.

"Selamat Ulang Tahun Beyonce, dari Keluarga dan Sahabatmu," begitu isi keterangan foto yang dilampirkan dalam laman situs ini.

Tak cuma demi ulang tahun Beyonce, ternyata foto ini juga berisi ajakan pada publik untuk mengirim donasi pada korban Badai Harvey di Houston, kampung halaman istri Jay Z ini.

Sementara itu, tak hanya nama-nama yang diundang ini saja, Beyonce juga kebanjiran ucapan selamat dari seleb lainnya. Salah satunya, dari Adele, yang mengunggah sebuah foto hitam-putih Beyonce.

"Selamat ulang tahun Ratu @Beyonce Kami mencintaimu lebih dari yang lainnya x," tulis Adele lewat Twitter pribadinya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?
Artikel Selanjutnya
Dapat Kejutan Ultah dari Istri, Reaksi Rio Dewanto Kok Datar?