Sukses

Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang

Jessica Iskandar jadi sorotan karena kedekatannya dengan aktor India.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Jessica Iskandar dengan sejumlah aktor India tengah disorot masyarakat. Apalagi, ia dan aktor India bernama Vishal Singh selalu digosipkan memiliki hubungan istimewa laiknya pasangan kekasih.

Di tengah gosip tersebut, Jessica Iskandar tetap menikmati hidup dan aktivitasnya seperti biasa. Bahkan di sebuah kesempatan, janda satu anak itu memamerkan kedekatannya tidak hanya dengan satu orang aktor India.

Melalui sebuah foto hitam putih, Jessica Iskandar berpose bersama Vishal Singh dan Arjit Taneja. Kedua aktor India itu memang tengah naik daun di Indonesia karena membintangi program variety show dan promo serial yang ditayangkan sebuah stasiun televisi.

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar bersama Vishal Singh dan Arjit Taneja terlihat kompak. Mereka sama-sama memasang pose wajah ke arah kamera dengan ekspresi datar.

Tetapi, justru pose Jessica Iskandar yang memancing perhatian warganet. Mereka menilai, pose yang ditampilkan Jessica Iskandar dengan duduk mengangkat kaki terlihat sangat menantang.

"Diapit laki2 duduknya ngan****...ngundang kayaknya," tulis akun @tinabatam13.

"Yg penting ngga ngan*** suami orang ya mbak @inijedar," sahut akun @its_nenengg07.

"Harus banget Posenya ngan*** ? Ngga ada bedanya sama japok @inijedar," akun @gocantik.store menambahkan.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.