Sukses

Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian, Engku Emran Santai

Laudya Cynthia Bella sudah menggelar pengajian sebagai salah satu prosesi jelang pernikahannya dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sudah menggelar pengajian sebagai salah satu prosesi jelang pernikahannya dengan Engku Emran. Di acara tersebut, ia pun meminta restu pada kedua orangtuanya.

Sementara banyak ritual yang dilakukan Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- yang diunggah di akun Instagramnya, Engku Emran justru terlihat santai. Tak ada kegiatan apapun yang dilakukan pria asal Malaysia tersebut terkait jelang pernikahan.

Laudya Cynthia Bella gelar pengajian jelang menikah [foto: instagram]

Dalam akun Instagramnya, Engku Emran hanya mengunggah sebuah pajangan yang menempel di tembok bertuliskan Muhammad dalam bahasa Arab. Sementara, di sampingnya tertempel sebuah peringatan, "Tolong kawal tingkah laku anak anda".

Engku Emran pun menyambutnya dengan senang. Itu terungkap dari keterangan yang dituliskannya sebagai keterangan foto.

"Glad this get to become a reminder on the wall. Often parents are too ignorant and kids create unmitigated nuisance (senang ini bisa menjadi pengingat di dinding. Seringkali orangtua terlalu bodoh dan anak-anak menciptakan gangguan yang tak tanggung-tanggung)," terangnya yang langsung disukai lebih dari 4 ribu peselancar di dunia maya.

Meski tak memperlihatkan kerepotannya, tak sedikit warganet yang mendoakan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella.

Engku Emran tak menunjukkan kegiatan prosesi pernikahan (Foto: Instagram)

"Smoga dimudahkan Allah @iamkumbre ...barakallahu..," tulis akun @shintasoneta.

Sementara akun @citranuddin menambahkan, "Jaga selalu teh bella ya bang... semoga bahagia dunia akhirat."

"Congratulatiob for ur wedding, barakallah @laudyacynthiabella @iamkumbre," timpal akun @r.fauzeea.

Engku Emran merupakan duda satu anak. Pria 42 tahun ini merupakan Chief Executive Officer (CEO) di perusahaan media dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.

Sebelumnya, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira, salah satu aktris Malaysia, pada 2007 lalu. Mereka pun dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Aleesya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.