Sukses

Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi

Katy Perry dan Orlando Bloom kembali tampak bersama di sebuah pantai.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya memutuskan untuk bersama kembali setelah putus, Maret lalu. Untuk kali kedua, dua sejoli tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing.

 Permasalahan antara Katy dan Taylor ini sudah terjadi sejak lama dan membuat Katy berkeinginan untuk berdamai. Di lain sisi, Taylor ternyata belum menanggapi dengan baik keinginan Katy. Benarkah? (AFP/Frazer Harisson)

Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera sedang berlibur di sebuah pantai di California, Senin (4/9/2017). Dilansir dari E! News, Selasa (5/9/2017), pasangan selebritas papan atas tersebut rupanya belum bisa melupakan satu sama lain.

"Katy Perry dan Orlando Bloom balikan lagi. Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ujar seorang sumber.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Celebrity WOTNOT itu, Katy Perry tampak mengenakan bikini, lengkap dengan kacamata hitam dan topi. Orlando Bloom terlihat bertelanjang dada sambil menenteng papan seluncur.

 

Pantai merupakan salah satu tempat favorit Katy Perry dan Orlando Bloom saat pacaran. Publik tentu masih ingat dengan insiden tersebarnya foto bugil Orlando Bloom saat sedang menaiki kayak bersama Katy Perry beberapa waktu lalu, bukan?

"Mereka ingin menjalani ini dengan perlahan. Namun, keduanya senang berada di dekat masing-masing dan berpetualang bersama. Katy Perry dan Orlando Bloom merupakan rekan jalan-jalan yang asyik. Mereka berdua suka aktivitas luar ruangan," kata sumber tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.