Sukses

Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak namanya meroket di jagat hiburan Hollywood, sosialita Paris Hilton dikenal lengket dengan sosok anjing-anjing mungil peliharaannya. Bahkan tak jarang ia muncul di depan publik sambil menenteng anjing chihuahua miliknya.

Mengingat Paris Hilton berasal dari keluarga dengan harta berlimpah, tak heran bila ia memanjakan peliharaannya dengan cara lebih jor-joran ketimbang orang biasa. Namun tetap saja banyak orang yang ternganga ketika melihat penampakan kandang mewah yang dibangun Paris Hilton untuk anjing-anjingnya.

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (5/9/2017), Paris Hilton mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kandang anjing yang dibangun di halaman rumahnya. Tak seperti kandang biasa, tempat tinggal ini lebih mirip istana kecil untuk binatang peliharaan.

Bayangkan saja, kandang berlantai dua dengan cat interior warna pink ini dilengkapi dengan sejumlah furnitur dan perangkat elektronik. Ukurannya juga terbilang cukup besar hingga bisa dimasuki oleh Paris Hilton dengan leluasa.

"Anjing-anjingku tinggal di istana berlantai dua yang dilengkapi dengan penyejuk ruangan, penghangat, furnitur rancangan desainer, dan lampu gantung. Suka banget," cuitnya dalam akun Twitter miliknya, baru-baru ini.

Unggahan Paris Hilton ini langsung mengundang reaksi banyak warganet. Kebanyakan dari mereka merasa iri dengan kandang anjing milik pelantun "Stars Are Blind" ini. Banyak yang ingin membangun kandang seperti milik Paris untuk anjing peliharaan mereka.

 

"Aku juga bakal membangun rumah yang seperti ini untuk peliharaanku kalau aku kemarin menang lotere Powerball 700 juta dolar," ujar pemilik akun @tsol725.

Lucunya, tak sedikit orang yang malah ingin tinggal di kandang anjing Paris Hilton karena dianggap lebih mewah dari tempat tinggal mereka.

"Aku pengin pergi ke sana," tutur @pootietaangg. "Aku enggak akan pernah bisa membeli rumah seperti ini," kata @carlyylalaa.

"Hey Sis, bisa enggak aku jadi salah satu anjing peliharaanmu," cuit @__Vante__.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Koleksi 8.025 Boneka Teddy Bear Lansia Ini Pecahkan Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Serunya Pelihara Hewan Eksotik di Rumah