Sukses

Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak

Verrell Bramasta sukses mewujudkan impian masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta sukses mewujudkan impian masa kecilnya. Bintang film Dubsmash ini baru saja membeli mobil Maserati Grand Turismo Sport yang diidamkannya ketika bermain Playstation. Mobil pabrikan Italia itu dibeli dengan harga berkisar Rp 3 miliar.

"Iya, alhamdulillah ada rezeki. Jadi ya sudah aku beli," ujar Verrell Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Verrell Bramasta tahu betul risiko membeli mobil mewah. Selain perawatan yang ekstra mahal, nilai pajak kendaraan pun cukup menguras kantong. Tak sedikit artis yang memiliki mobil mewah, turut berkasus dalam penunggakan pajak. Lantas, takutkah Verrell Bramasta?

"Enggak-lah. Kan soalnya pasti bayar pajaknya," ucap putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini.

Lucunya, usai membeli mobil mewah tersebut, Verrell Bramasta sempat berkelakar soal kekurangan yang dimilikinya. "Itu (pasangan) yang kayaknya paling susah. Soalnya percuma punya rumah dan mobil semua, kalau enggak ada yang bisa kita ajak untuk berbagi bersama," kata Verrell Bramasta seraya tertawa. (Ras)‎

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.