Sukses

Gelar Tur 4 Kota, Slank Silaturahmi ke Pesantren

Liputan6.com, Jakarta - Slank siap menggelar rangkaian tur bertajuk "Silaturahmi: Merajut Kebangsaan". Tema tersebut sengaja diambil Bimbim dkk lantaran mereka tak hanya tampil untuk bermusik, tetapi juga bersilaturahmi ke pondok pesantren.

Pondok pesantren sengaja dipilih Slank lantaran band yang bermarkas di Potlot ini memang sudah didaulat menjadi Duta Santri Nasional. Selain itu, pemilik hits "I Miss You But I Hate You" ini juga ingin menjadikan musik sebagai jembatan untuk perbedaan.

Grup musik Slank tampil dalam Aksi Simpatik Jurus Tandur Dukung KPK, Jakarta, Kamis (13/7). Acara diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap KPK serta penolakan hak angket yang dilakukan DPR kepada lembaga antikorupsi itu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Pada dasarnya kita semua berbeda satu dan yang lain. Namun, selalu ada nilai-nilai cinta kasih, toleransi dan persatuan yang menjembatani perbedaan tadi. Musik dan dialog adalah sebagian cara menyampaikanya," ujar Kaka Slank saat acara jumpa wartawan di Markas Slank di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Tur ini sendiri akan diadakan selama lima hari, tepatanya pada 13-17 September 2017. Slank juga akan tampil di empat kota, yakni Ciamis, Brebes, Batang, dan Mojokerto.

"Mudah-mudahan enggak cuman empat kota, bisa sampai perbatasan di Kalimantan dan Sulawesi," tutur Kaka Slank.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Selain Konser, Slank Juga Akan Bagi-Bagi Alquran di Pesantren
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Slank Pilih Tampil di Pesantren