Sukses

Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea

Korean Brand & Entertainment Expo bertujuan untuk meningkatkan kerja sama investasi antara Korea Selatan dan mitra bisnis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA) membuka acara Korean Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Hotel Sheraton, Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama investasi antara Korea Selatan dan mitra bisnis di Indonesia ini dihelat selama dua hari pada 4-5 September 2017.

"Apa kabar, Selamat sore, Assalamualaikum," ucap pria bernama asli Lee Hyuk Jae saat tampil di Sheraton Hotel, Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)Idola Korea Selatan dua personel Super Junior, Eun Hyuk dan Dong Hae, pun turut meramaikan KBEE 2017. Keduanya langsung menyentak panggung GC Hall untuk menyapa para penggemar yang menunggu sejak pagi hari.

Lagu andalan seperti "Oppa Oppa" dan "I Wanna Dance" sukses‎ membuat penggemar Super Junior histeris. Suasana tak berbeda juga terlihat di luar GC Hall. Puluhan penggemar yang kehabisan tiket masuk, terpaksa menunggu kesempatan mengabadikan foto idola mereka.

Benar saja, ketika Eun Hyuk dan Dong Hae berjalan melintas, pengunjung yang didominasi remaja wanita itu langsung berteriak. Tak sedikit yang histeris hingga menangis lantaran tak mendapat kesempatan menonton minikonser.

Direktur Jenderal KOTRA, Kim Byung Sam‎, mengungkapkan tujuan menghadirkan para megabintang Negeri Gingseng tersebut ke Indonesia.

"‎KBEE termasuk salah satu rangkaian Korea-Indonesia Business Submit yang diadakan 14 Maret 2017 lalu. Waktu itu diramaikan kedatangan anggota Super Junior, Lee Teuk. Dan tujuan kami, tentu memperluasnya. Terutama hubungan kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan dari segala bidang, seperti ekonomi, perdagangan, investasi, sosial, dan budaya," ujar Kim Byung Sam.

Penampilan Super Junior Donghae dan Eunhyuk saat Konser di Korea Brand Entertainment & Expo (KBEE) 2017 di Gandaria, Jakarta, Senin (4/9). Boyband Super Junior D & E membawakan 4 lagu dalam membuka KBEE 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah pembukaan sektor perdagangan jasa dan produk, serta penampilan K-Pop Super Junior, KBEE 2017 juga akan diramaikan penampilan Song Ji Hyo. Aktris cantik yang popular berkat program Running Man ini juga yang akan melakoni sesi tanda tangan dengan fans pada 5 September 2017. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini