Sukses

Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan

Rencana pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam sudah lama diketahui sejumlah sahabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau lebih dikenal dengan Vicky Shu tampaknya sebentar lagi akan naik pelaminan. Pria yang beruntung mendapatkan hatinya itu diketahui bernama Ade Imam.

 Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

Belum lama ini, tepat di hari ulang tahunnya sekitar bulan Juli lalu, Vicky Shu kabarnya dilamar oleh Ade. Sejak saat itu, Vicky semakin sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Meski belum lama terkuak, rencana pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam sudah diketahui sejumlah sahabat dekat. Salah satunya yakni desainer sekaligus bos First Travel, Anniesa Hasibuan.

Beberapa waktu lalu, desainer yang kini tengah mendekam di penjara itu mengunggah foto dirinya bersama Vicky Shu. "Calon manten @vickyshu akhirnya doa di ijabah Allah, dengan kemantapan pilihan semoga lancar menjelang hari H," ujar Anniesa Hasibuan di Instagram pribadinya.

 Vicky Shu dan Anniesa Hasibuan.

Pelantun "Mari Bercinta 2" itu bahkan sempat curhat soal konsep pernikahannya nanti kepada Anniesa Hasibuan. "Sempet curhat ala Candi Candi kesampean inshaallah mba ku... miss you a lot," ungkap Anniesa.

Foto tersebut diketahui diunggah jauh sebelum Anniesa Hasibuah diciduk pihak kepolisian atas kasus penipuan First Travel yang dipimpinnya.

 Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

Anak pertama dari tiga bersaudara itu pun meminta doa kepada Anniesa untuk kelancaran hari bahagianya nanti. "Amiiin doanyaa ya Allah semoga semua lancaaar," jawab Vicky Shu.

Menurut sumber dekat, Vicky Shu dan Ade Imam rencananya akan menggelar pernikahan pda 23 September 2017 ini di sebuah tempat yang indah di Jawa Tengah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.