Sukses

Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Sempat diberitakan masuk rumah sakit di daerah Marylebone, London, Inggris, Kate Middleton akhirnya dinyatakan hamil anak ketiga. Kepastian ini diumumkan secara resmi oleh pihak Kerajaan Inggris.

Serunya melihat perubahan wajah dan gaya seorang Kate Middleton dari waktu ke waktu, sejak kecil hingga saat ini. Penasaran?

"Dengan penuh kebahagiaan Yang Mulia Duke and Duchess of Cambridge mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge sedang mengandung anak ketiga," bunyi pengumuman Istana Kensington, seperti dilansir People, Selasa (5/9/2017).

Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi Kensington Palace. Saat ini, Pangeran William dan Kate Middleton tentunya sangat berbahagia.

Soal usia kehamilan Kate Middleton, media Inggris memperkirakan kurang dari tiga bulan. Belum diketahui jenis kelamin calon bayi atau adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu.

Seperti dua kehamilan sebelumnya, kali ini Kate juga mengalami morning sickness akut atau yang lebih dikenal dengan hyperemesis gravidarum.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kate sempat dilarikan ke rumah sakit Marylebone dan menjalani rawat inap selama satu malam, dan baru diizinkan pulang pada keesokan harinya. (AFP/John Thys)

Karena kondisi ini, Kate harus dirawat dan membatalkan beberapa acara yang telah direncanakan.

"Dia sedang dirawat di Kensington Palace. Karena itu, ia tidak bisa ikut dalam beberapa kegiatan dalam waktu dekat," pungkas pihak kerajaan.

 

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah