Sukses

Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra saat ini tengah merintis kariernya di Hollywood. Meski begitu, bukan berarti tidak ada tawaran yang masuk dari Bollywood untuk artis 35 tahun tersebut. 

Hal yang mengejutkan, seperti dikutip Indiatoday.in, ada kabar kalau Priyanka Chopra tengah ditawari sebuah proyek film tentang biografi astronot pertama India, Rakesh Sharma. Satu hal yang lebih menantang, dalam film tersebut, Priyanka Chopra akan disandingkan dengan Mr. Perfectionist, Aamir Khan.

Aamir Khan

Jika kabar tersebut benar, Priyanka Chopra akan memainkan peran sebagai istri Rakesh Sharma. Sebelum nama Priyanka Chopra masuk, Fatimah Sana Shaikh sempat disebut-sebut yang mengambil peran tersebut. Namun, kabar terakhir, Priyanka Chopra yang diyakini akan memainkan peran tersebut.

Ini juga akan menjadi duet pertama bagi Priyanka Chopra beradu akting dengan Aamir Khan. Selama 14 tahun kariernya di Bollywood, bintang film Baywatch itu sudah berakting dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan, hingga Amitabh Bachchan. Menjadi sebuah hal yang patut ditunggu-tunggu bagaimana nantinya chemistry antara Priyanka Chopra dan Aamir Khan.

Priyanka Chopra (Instagram)

Namun, film ini sepertinya tidak akan buru-buru digarap. Seperti diketahui, saat ini Aamir Khan tengah sibuk dengan proyek film terbaru yang dibintanginya bareng Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, dan Fatimah Sana Shaikh, Thugs of Hindostan. Kabarnya, Aamir Khan dan Priyanka Chopra baru akan memulai syuting pada pertengahan 2018.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja