Sukses

Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun bersama, girlband asuhan YG Entarteinment, 2NE1, akhirnya memutuskan berpisah. Akhir 2016 menjadi mimpi buruk bagi penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack.

Rupanya tak hanya Blackjack yang sedih dengan kabar 2NE1 bubar, kabar ini juga membuat personelnya sangat terluka. Setelah CL, sang leader yang menyebutkan 2NE1 tak akan pernah tergantikan, Park Bom juga mengatakan, tetap menyayangi rekan-rekannya.

Park Bom `2NE1` (Pinterest)

Rupanya ada alasan Park Bom masih sulit melepaskan 2NE1. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Park Bom menyebutkan, perjalanan kariernya sebagai personel 2NE1 tak mudah.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi MBS, Park Bom mengakui dirinya harus jatuh-bangun mengejar impiannya menjadi penyanyi. Ia bahkan beberapa kali ditolak agensinya, YG Entertainment, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Saya berulang kali ditolak YG Entertainment. Saya melakukan audisi setiap bulan selama 3 tahun. Saya selalu melakukannya di YG Entertainment. Saya tak ingin menjajal audisi bersama manajemen lain," ujar Park Bom.

Park Bom pun menceritakan pengalamannya saat melakukan adisi di depan juri YG. Namun saat diminta untuk menyanyikannya lagi, Park Bom menolaknya karena telah lupa dengan liriknya.

2NE1 (YG Entertainment)

Park Bom juga mengaku kesal dan marah kepada Yang Hyun Suk--bos YG Entertainment--karena telah menolaknya kala itu. Kini, semua pengalaman itu akan menjadi kenangan indah.

"Saya menyanyikan lagu milik Christina Aguilera berjudul I Turn To You saat audisi pertama. Pengalaman itu tidak akan pernah terlupakan sampai kapan pun," Park Bom menambahkan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa AS Sulit Menyerang Korea Utara
Artikel Selanjutnya
Kenapa Orang Mudah Menyerah Menjelang Kesuksesan? Ini Alasannya