Sukses

Rencana Hijrah ke Belanda, Tarra Budiman Ingin Buka Usaha Ini?

Tarra Budiman ingin membeli salah satu bangunan klasik di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah, terkenal sebagai pasangan yang penuh dengan canda tawa. Lelucon kocak mereka pun kerap dibagikan pada publik melalui akun Instagram masing-masing.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Tarra Budiman, Selasa (5/9/2017). Sebuah foto kilas balik, ketika Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan perjalanan bulan madu ke Eropa, memperlihatkan keceriaan pasangan tersebut.

 "Honeymoon yang tertunda jadi kita pergi ke London, Amsterdam dan balik lagi ke London selama dua minggu. Karena waktu habis nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesain jadi ya agak ketunda sih," ujar Tarra. (Instagram/tarrabudiman)

Tarra Budiman dan Gya Saddiqah terlihat berpose di depan sebuah gedung dengan arsitektur klasik nan mewah di Amsterdam, Belanda. Namun, hal menarik tidak sampai pada foto itu. Keterangan foto yang ditulis aktor sekaligus presenter itu pun terasa menggelitik.

Bagaimana tidak, Tarra Budiman mengajak sang istri melakukan hal yang mustahil. "Istri.. mudah2xan tahun depan bisa kebeli Gedung belakang kita ini yaah buat bikin kost2xan," tulis Tarra Budiman.

Sang istri pun langsung menanggapi dengan tawa. "Haahahahahahahahah love youuu," tulis Gya Sadiqah dalam kolom komentar.

 

Para pengguna Instagram lain pun ikut mengomentari perilaku kocak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Beberapa warganet ikut melempar lelucon, sementara yang lain sibuk mengagumi romantisme pasangan yang menikah 22 April 2017 itu.

"Waduuuh gedung itu mau dibelii??? Amin bang amiiiin heheheh," tulis @ftr.rsn.

"Kalo liat kalian berdua itu pas banget emang kalo kata pepatah "jodoh itu cerminan diri" sama2 gokil sama2 keceee," sahut @aanind_.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.